Saturday, April 9, 2016

ponsel elite X 3 bisa di sulap menjadi komputer windows 10




HP(hewlett-packard) adalah salah satu perusahaan terbesar di dunia.selain printer dan laptop,hp inc,kini berinovasi dengan merilis semartphone terbarunya,elite x 3,dalam sebuah acara di makau.
perusahaan teknologi asal AS itu tampak serius menggarap smartphone berbasis windows 10 mobile. itu terlihat dari sepesifikasi yang di usungnya.

general manager dan vice peresident of personal siystem business hp untuk kawasan asia- psifik dan jepang,annelise olson berkata pengguna saat ini membutuhkan pernagkat komputasi yang dapat dibawah kemana saja agar tetap bisa bekerja.dengan adanya hp elite x 3,di harapakan hp  dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

menjalankan sistem operasi windows 10 mobile,hp membekali perangkat tersebut dengn fitur continium,itu artinya pengguna dapat menyulap hp elite x3 menjadi komputer mini.

pengguna cukup menhubungkan elite x3 ke sebuah dock khusus yang bernama desk dock,monitor dan alat-alat input,seperti mose,keyboard,untuk merubah menjadi komputer.
perangkat ini di lengkapi dengan lanyar 5,96 inci dengan resolusi 1.440x 2.560  piksel.di lindungi degan kaca corning gorila glass 4.

sepesifikasi di hadirkan sangat bertenaga.hp elite x3 debekali dengan system on chip(SOC) terbaru QUALCOM,yaki MSM  8996 snapdragon 820 dengan CPU 2,15 GHZ dan GPU andreno 530.
sepesifikasi lainya RAM 4 GB momori 64 GB yang bisa di tingkatkan menggunakan mirosd hingga 200 GB dan batrai super besar mencapai 4.150 mAH.ada juga kamera belakang 16 megapiksel yang di lengkapi dengan flash dan depan 8 megapiksel.
 pengguna juga dapat megisi batrai dengan cepat menggunakan  qualcom quick darge 3.0,

hp lite x3 di lengkapi dengan IP67,yang artinya posel  dapat bertahan di dalam air hingga 1 meter dalam waktu 30 menit.

pihak hp sendiri belum mau membeberkan harga posel lite x 3.ada kemungkinan posel tersebut masuk ke indonesia pada paruh kedua 2016 tahun ini.



editor    :  radiansyah
sumber  :http://tekno.kompas.com/



2 comments:

  1. Terimakasih infonya..

    Salam
    https://5inpost.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. https://seputarduniasmartphone.blogspot.co.id

    ReplyDelete